Leave a Comment

Paket Telkomsel Flash Unlimited

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan brosur paket telkomsel flash unlimited. Brosur ini saya dapatkan dari salah satu counter telkomsel flash. Terus terang, meskipun tidak bermaksud promosi (saya bukan pegawai telkomsel) namun saya cukup puas dengan kecepatan telkomsel flash di tempat saya. Tentu tiap orang mempunyai pendapat yang bervariasi, karena sinyal di tempat masing-masing juga berbeda. Namun untuk ukuran tempat saya yang agak 'ndeso' kecepatan 100Kbps (bukan kbps lho ya) ini cukup menyenangkan. [caption id="attachment_188" align="aligncenter" width="390" caption="kecepatan telkomsel flash di tempat saya"]kecepatan telkomsel flash di tempat saya[/caption]
Paket telkomsel flash unlimited ini mempunyai beberapa pilihan harga. Antara lain sebagai berikut ini: [caption id="attachment_189" align="aligncenter" width="450" caption="paket telkomsel flash unlimited"]paket telkomsel flash unlimited[/caption]   Gambar diatas adalah brosur yang saya sekitar Agustus 2011. Seperti yang anda lihat di tabel paket telkomsel flash unlimited terdapat beberapa coretan dan lingkaran. Kata mas-nya yang jaga counter, ini dikarenakan ada penambahan kuota dari paket telkomsel flash unlimited. Barangkali sebagian dari anda akan bertanya "Hei, katanya unlimited. Tapi kok ada kuotanya disitu?" Well, saya bukan orang telkomsel jadi saya tidak berkualifikasi untuk menjawabnya. Tapi kalau menengok pengalaman saya, ketika kuota telah terlampaui, maka kecepatan internet akan jatuh-tuh menjadi sekitar 10 Kbps saja. Meski begitu, saya tetap menggunakan paket telkomsel flash unlimited ini untuk kebutuhan saya. Lagipula ketika kuota habis, kita masih bisa menggenjot kecepatan agar kembali seperti semula. Tapi ya itu, bayar lagi, hehehe :) Ngomong-ngomong, saya adalah orang yang kurang jeli dalam menyimpan brosur seperti ini. Jadi bagi anda yang mempunyai kebiasaan yang sama, saya harap informasi mengenai paket telkomsel flash unlimited ini dapat berguna bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.